LEGITNYA DURIAN NGANTANG MALANG

Musim apa yang paling di tunggu-tunggu warga indonesia semuanya? Yaaaa benar!! Musim Durian!! Durian ini katanya disebut sebagai rajanya buah. Mungkin saking enaknya ya?
 

Beberapa waktu yang lalu aku bersama keluarga berburu durian lokal di Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. Kecamatan Ngantang ini memang terkenal akan duriannya lho. Sepanjang jalan dari arah pare menuju malang kalau pas musim durian pasti di kanan kiri rame orang jualan durian. Pun pembelinya juga banyak sekali. 

Beli durian ini kalo nggak hati-hati awas aja kenak tipu. Udah berapa kali aku beli durian di Ngantang di pinggir jalan dan ketipu. Karena udah kapok jadi deh beli duriannya langsung aja ke petani duriannya langsung. Jadi aku punya teman namanya Dewo warga lokal Ngantang asli ya guys. Jadi aku minta tolong dia buat pesenin durian ke temennya dan dia oke.

Waktu itu aku pesan durian 500 ribu dan terkejut sekali dapat 20 biji dengan berbagai ukuran. Senangnya lagi duriannya ngga ada yang zonk semua enak-enak. Ada yang manis legit dan ada yang pahit. Pokoknya enak-enak semua. Jadi kami langsung makan di rumah temennya Dewo ini dan sisa duriannya kami bawa pulang.


 

Durian lokal ngantang ini memang terkenal ya guys. Karena rasanya enak dan memiliki ciri khas. Mumpung nih masih musim durian temen-temen coba deh ke Ngantang buat cobain duriannya. Kalau pada berminat beli langsung di petaninya bisa hubungi aku nanti aku kasih nomer Dewo dan temannya.

Selamat menikmati musim surga yaaa!! Musim Durian!! Hahahaha..

Oiya bonus di belakang rumah teman ini adalah Waduk Selorejo jadi kami sekalian melihat pemandangan ini.








You Might Also Like

0 Comments

Teman Jalan